CULTURE COMPETITION 2015


Menuju ke event kami yang selanjutnya, Culture Competition 2015. Culture Competition adalah salah satu acara dari rangkaian besar agenda MACFEST tahun ini yang mengarah kepada budaya Indonesia.

Sesuai pula dengan judulnya, Culture Competition 2015 ini adalah kompetisi tentang berbudaya yang didalamnya terdapat 2 jenis lomba, yakni Lomba Essay dan Lomba Mading 3D. Culture Competition kali ini mengangkat tema “Pelajar Berbudaya, Indonesia Berkarya”, dimana Pelajar Berbudaya yang dimaksud adalah pelajar yang paham dan berusaha memahami budaya. Tidak hanya itu, Pelajar Berbudaya juga memiliki tugas untuk bertindak terhadap keadaan budaya pelajar yang kurang baik ke arah positif yang mana dapat menjadikan Indonesia Berkarya.

Sebagaimana terrsebut diatas, Culture Competition ini berisikan dua lomba yakni Lomba Essay dan Lomba Mading 3D yang dua-duanya diperuntukkan bagi para pelajar SMA/SMK/MA/sederajat se-DIY. Culture Competition yang diadakan oleh pantia MACFEST ini akan diadakan pada hari Jum'at 1 Mei 2015 di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Untuk batas pengumpulan Essay yakni pada Rabu, 22 April di Lobby Madrasah Mu'allimin.

Penjelasan untuk lomba lebih detailnya akan dijelaskan pada postingan selanjutnya. Pelajar Berbudaya Indonesia Berkarya, Muda Luarbiasa!

4 komentar:

  1. mengirim lewat email bisa nih min ??
    Dari luar kota nih....

    BalasHapus
  2. bisa silahkan kirim ke muin.event@gmail.com
    jangan lupa ajak teman-teman yang lain untuk meramaikan acara MACFEST
    terima kasih!

    BalasHapus
  3. Pengumuman lomba esai kapan nih min ??

    BalasHapus
  4. Untuk pengumuman lomba essay akan diumumkan pada hari Selasa, 12 Mei 2015. Bisa dicek di blog ini, ataupun bisa langsung datang ke Madrasah Mu'allimin.

    BalasHapus