GALACTION #9



Emgain Language Competition (GALACTION) merupakan event eksternal tahunan tertua di Muallimin. Dimulai sejak 2007, hingga saat ini GALACTION rutin diadakan setiap tahunnya dan terus meramaikan pagelaran-pagelaran event tahunan di D.I Yogyakarta khususnya.

Sesuai nama yang dimilikinya, GALACTION merupakan kompetisi bahasa antar sekolah baik SMP maupun SMA. Tahun ini, GALACTION mengambil tema besar "Never Ending To Developing" yang memiliki makna bahwa setiap dari kita -pelajar khususnya, harus selalu mengembangkan setiap bakat yang dimiliki agar dapat berguna di masa depan. Lebih khusus lagi, pengembangan bakat dalam bidang bahasa sangat perlu untuk dilakukan karena bahasa merupakan salah satu senjata paling ampuh yang harus dimiliki setiap insan dalam menghadapai setiap perkembangan zaman.

Di tahun ini, MACFEST mempersembahkan GALACTION dengan 3 lomba di dalamnya; meliputi English Debate Competition (SMA-sederajat), Lomba Debat Bahasa Indonesia (SMA-sederajat), dan Pidato Bahasa Inggris (SMP-sederajat). Bagi kamu siswa SMA-sederajat yang berminat, silahkan langsung menghubungi contact person yang tersedia untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Selamat berpartisipasi, selamat menumbuh-kembangkan bakatmu di GALACTION #9!! :)

0 komentar: