TALKSHOW EDUTAINMENT


Next event, kami panitia MACFEST mempersembahkan TALKSHOW EDUTAINMENT!

Dilihat dari pamflet diatas, TALKSHOW EDUTAINMENT adalah acara talkshow kepenulisan bersama 2 orang yang sudah gak asing lagi bagi kita. Tony Trax sang penulis kitab Real Masjid, dan juga VBI Djenggoten empunya kitab 99 Pesan Nabi. Yak, mereka keduanya dapat menyajikan pesan dan ilmu dengan cara yang asik sehingga banyak menarik peminat. Oleh karena itu TALKSHOW EDUTAINMENT kali ini mengangkat tema "Berilmu Dengan Hiburan". Jadi disini kami mengharapkan dapat membuat sebuah transfer suatu ilmu menggunakan media humor tanpa mengurangi esensi dari ilmu itu sendiri.

Menarik bukan? TALKSHOW EDUTAINMENT ini akan diadakan pada hari Jum'at, 1 Mei 2015 di Aula Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah mulai dari pukul 13.00 WIB sampai selesai. Bagi yang tertarik buruan deh booking kursi karena kuotanya cuma buat 120 orang loh. Cara daftar bisa melalui sms dengan format NAMA_ASAL UNIV./SEKOLAH_TC kirimkan ke 081215514795.

Mengenai keterangan lebih lanjut dapat ditanyakan langsung pada Contact Person yang telah tersebut. Berilmu Dengan Hiburan, Muda Luarbiasa!

0 komentar: