ISLAMIC FEST

Islamic Fest merupakan salah satu dari rangkaian besar dari agenda MACFEST, dimana sesuai dengan judulnya acara ini akan berisikan festival dan lomba-lomba keislaman.

Seperti tertera diatas, Islamic Fest akan berisikan banyak lomba keislaman, yakni ada Lomba Menggambar Islami, Lomba Mendongeng Islami, Lomba Adzan, Lomba Ceramah, Musabaqah Tilawatil Qur'an, Cerdas Cermat Agama dan juga ada Lomba Mural Islami. Untuk Menggambar dan Mendongeng ditujukan pada siswa SD/MI/sederajat se-DIY. Sedangkan untuk Lomba Adzan, Ceramah, MTQ dan CCA diperuntukkan bagi peserta SMP/MTs/sederajat se-DIY. Adapun yang terakhir untuk Lomba Mural Islami dapat diikuti bagi peserta SMA/MA/sederajat se-DIY.

Dengan mengangkat tema "Berkompetisi dan Berkreatifitas dalam Bingkai Islami sebagai Bentuk Silaturahmi dan Ukhuwah Islami", diharapkan Islamic Fest dapat menjadi wadah para pelajar untuk berkompetisi dengan mengeluarkan segenap kekreatifitas yang dimiliki dalam perlombaan dengan bingkai islami, dengan tujuan akhir dapat menjalin silaturahmi sesama sekaligus memperkuat ukhuwah islamiyah.

Islamic Fest ini akan diadakan pada Jum'at, 1 Mei 2015 yang bertempatkan di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Penjelasan lebih detail dapat langsung ditanyakan pada Contact Person yang telah tersedia. Berkompetisi dan Berkreatifitas dalam Bingkai Islami sebagai Bentuk Silaturahmi dan Ukhuwah Islami, Muda Luarbiasa!

0 komentar: